ONLY IDR 525K/PAX
Meeting Point di kfc gelael tebet Pukul 21.00 WIB
Include:
1. Transportasi Mobil/Elf dari jakarta - basecamp palutungan PP 2. Ijin Pendakian 3. Tenda kapasitas 4 orang 4. Alat masak 5. Logistik di gunung (makan sore/malam & sarapan) 6. Makan 2x (sebelum dan sesudah pendakian) 7. Porter Team (membawa tenda, alat masak & logistik) 8. P3k 9. Dokumentasi 10. Guide & Team Leader
Exclude:
1. Porter pribadi (untuk membawakan barang pribadi selama perjalanan) 2. Transport dari tempat tinggal ke meeting point 3. Cemilan pribadi dan air 4. Tips crew: guide/tour leader, porter & driver sukarela 5. Dan yang tidak disebutkan di fasilitas
Ittinerary:
DAY 1 XX.XX – 21.00 : Kumpul di meeting point, briefing, packing 21.00 – XX.XX : Perjalanan menuju basecamp palutungan DAY 2 XX.XX - 05.00 : Tiba di basecamp palutungan 05.00 - 07.00 : Ishoma, repacking dan persiapan pendakian 07.00 - 16.30 : Perjalanan menuju camp ground 16.30 - XX.XX : Mendirikan tenda, masak, ngopi2, istirahat dll DAY 3 XX.XX – 03.30 : bangun 03.30 – 04.00 : Makan secukupnya, persiapan summit attack 04.00 – 07.30 : Perjalanan menuju puncak ciremai 07.30 – 08.30 : Enjoy di puncak ciremai 08.30 – 10.30 : Perjalanan turun menuju camp ground 10.00 - 13.00 : Istirahat, masak, repacking persiapan turun 13.00 - 18.00 : Perjalanan turun ke basecamp 18.00 - 20.30 : Ishoma, bersih2, persiapan pulang 20.30 - XX.XX : Perjalanan menuju jakarta (see you on next trip) *Itinerary dapat berubah sesuai dengan kondisi dan situasi.
Ketentuan:
1. Peserta terbuka untuk umum 2. Peserta 20 orang 3. Minimal Peserta 10 orang 4. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 525.000,- 5. Meeting Point di kfc gelael tebet maksimal pukul 21.00 WIB 6. Calon peserta diwajibkan membayar uang DP minimal Rp. 300.000,- sebelum h-7 sebagai Commitment Fee 7. Pendaftaran ditutup H-7 sebelum keberangkatan 8. Pelunasan maksimal 2 hari sebelum berangkat 9. Jika peserta mundur/batal sebelum hari H, maka biaya yang sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan, tetapi bisa diganti dengan peserta lain. 10. Jika peserta mundur/batal pada hari H, maka biaya yang sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan dan dianggap hangus (tidak bisa diganti dengan peserta lain) 11. Bagi peserta yang memiliki penyakit khusus disarankan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu dan mempersiapkan obat-obatan pribadi
Pendaftaran:
1. Kirim SMS / WA / BBM registrasi dengan format Pendaftaran Open Trip Ciremai – Nama : – TTL : – No. Hp : – Riwayat Penyakit : 2. Pembayaran Down Payment ke rekening BANK BRI 1153-01-010986-50-3 atas nama Yanuar Adi Saputra 3. Kirim bukti pembayaran nomor transaksi / resi pembayaran ke contact person yang sudah tertera 4. Peserta akan dinyatakan fix ikut jika sudah melunasi pembayaran
Perlengkapan Pribadi:
1. Carrier/daypack (WAJIB) 2. Kostum Treking (Baju & Celana Lapangan) 3. Sleeping bag (WAJIB) 4. Matras biasa / matras alumunium (WAJIB) 5. Jaket Gunung (WAJIB) 6. Jas Hujan / ponco (WAJIB) 7. Sepatu Outdoor (WAJIB MENGGUNAKAN SEPATU) 8. Sendal Gunung 9. Pakaian ganti (WAJIB) 10. Kupluk / topi / slayer (WAJIB) 11. Sarung tangan & kaos kaki (WAJIB) 12. Alat makan (Piring, gelas, sendok, garpu, pisau dll) Bawa Seperlunya (WAJIB) 13. Botol Minum (WAJIB) 14. Obat-obatan pribadi (WAJIB) 15. Alat bersih-bersih (tisu dll) (WAJIB) 16. Senter/ HeadLamp (WAJIB) 17. Baterai Cadangan (WAJIB) 18. Trash bag sedang (WAJIB) 19. Masker (WAJIB) 20. Treking Pole
Informasi dan Pendaftaran
Cheerful Backpacker 0899-9330-189 (WA/CALL/TEXT) 54228527 (BBM)
Follow Us
FB: Cheerful Backpacker Instagram: @Cheerfulbackpack Twitter: @Cheerfulbckpck Blog: www.cheerfulbackpacker.blogspot.co.id Email: Cheerfulbackpacker96@gmail.com |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar