Open Trip Gunung Merbabu via Selo 5 - 6 Agustus 2017 ONLY IDR 425K/PAX Meeting Point di st. semarang tawang/poncol pukul 06.00 WIB Include: 1. Transportasi carter semarang - basecamp selo PP 2. Ijin Pendakian 3. Tenda kapasitas 4 orang 4. Alat masak 5. Logistik di gunung (makan sore/malam & sarapan) 6. Makan 2x (sebelum dan sesudah pendakian) 7. Porter Team (membawa tenda dan alat masak) 8. P3k 9. Dokumentasi 10. Guide & Team Leader Exclude: 1. Porter pribadi (untuk membawakan barang pribadi selama perjalanan) 2. Transport dari tempat tinggal ke meeting point 3. Cemilan pribadi dan air 4. Tips crew: guide/tour leader, porter & driver sukarela 5. Dan yang tidak disebutkan di fasilitas Ittinerary: DAY 1 XX.XX – 06.00 : Kumpul di meeting point, briefing, packing 06.00 – 08.30 : Perjalanan menuju basecamp selo 08.30 - 10.00 : Istirahat, makan, repacking, persiapan pendakian 10.00 - 17.00 : Perjalanan menuju sabana 1 17.00 - XX.XX : Mendirikan tenda, masak, ngopi2, istirahat dll DAY 2 XX.XX – 04.00 : bangun 04.00 – 04.30 : Makan secukupnya, persiapan summit attack 04.30 – 07.30 : Perjalanan menuju puncak merbabu 07.30 – 09.00 : Enjoy di puncak merbabu 09.00 – 11.00 : Perjalanan menuju sabana 1 11.00 - 13.00 : Istirahat, masak, repacking persiapan turun 13.00 - 18.00 : Perjalanan turun ke basecamp 18.00 - 20.30 : Ishoma, bersih2, persiapan pulang 20.30 - 23.00 : Perjalanan menuju stasiun semarang tawang (see you on next trip) *Itinerary dapat berubah sesuai dengan kondisi dan situasi. Ketentuan: 1. Peserta terbuka untuk umum 2. Peserta 20 orang 3. Minimal Peserta 10 orang 4. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 425.000,- 5. Meeting Point di stasiun semarang tawang/poncol maksimal pukul 06.00 WIB 6. Calon peserta diwajibkan membayar uang DP minimal Rp. 200.000,- sebelum h-7 sebagai Commitment Fee 7. Pendaftaran ditutup H-7 sebelum keberangkatan 8. Pelunasan maksimal 2 hari sebelum berangkat
9. Jika peserta mundur/batal sebelum hari H, maka biaya yang sudah
ditransfer tidak dapat dikembalikan, tetapi bisa diganti dengan peserta
lain. 10. Jika peserta mundur/batal pada hari H, maka biaya yang
sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan dan dianggap hangus (tidak
bisa diganti dengan peserta lain) 11. Bagi peserta yang memiliki
penyakit khusus disarankan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu
dan mempersiapkan obat-obatan pribadi Pendaftaran: 1. Kirim SMS / WA / BBM registrasi dengan format Pendaftaran Open Trip Merbabu – Nama : – TTL : – No. Hp : – Riwayat Penyakit : 2. Pembayaran Down Payment ke rekening BANK BRI 1153-01-010986-50-3 atas nama Yanuar Adi Saputra 3. Kirim bukti pembayaran nomor transaksi / resi pembayaran ke contact person yang sudah tertera 4. Peserta akan dinyatakan fix ikut jika sudah melunasi pembayaran Perlengkapan Pribadi: 1. Carrier/daypack (WAJIB) 2. Kostum Treking (Baju & Celana Lapangan) 3. Sleeping bag (WAJIB) 4. Matras biasa / matras alumunium (WAJIB) 5. Jaket Gunung (WAJIB) 6. Jas Hujan / ponco (WAJIB) 7. Sepatu Outdoor (WAJIB MENGGUNAKAN SEPATU) 8. Sendal Gunung 9. Pakaian ganti (WAJIB) 10. Kupluk / topi / slayer (WAJIB) 11. Sarung tangan & kaos kaki (WAJIB) 12. Alat makan (Piring, gelas, sendok, garpu, pisau dll) Bawa Seperlunya (WAJIB) 13. Botol Minum (WAJIB) 14. Obat-obatan pribadi (WAJIB) 15. Alat bersih-bersih (tisu dll) (WAJIB) 16. Senter/ HeadLamp (WAJIB) 17. Baterai Cadangan (WAJIB) 18. Trash bag sedang (WAJIB) 19. Masker (WAJIB) 20. Treking Pole Informasi dan Pendaftaran Cheerful Backpacker 0812-8589-0845 (WA) 0899-9330-189 (SMS/CALL) 54228527 (BBM) Follow Us FB: Cheerful Backpacker Instagram: @CheerfulBackpack Twitter: @Cheerfulbckpck Blog: www.cheerfulbackpacker.blogspot.co.id Email: Cheerfulbackpacker96@gmail.com
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar